Minggu, 11 September 2011

Wawancara Dengan M.Shadows Tentang "Call of Duty" dan "Not Ready to Die"


M.Shadows berbicara secara mendalam dengan Anti-Music berkenaan dengan kerjasama Avenged Sevenfold dengan Call of Duty untuk menjadikan lagu Not Ready to Die sebagai soundtrack Call of The Dead. Shad berbicara tentang terhubungnya hubungan dengan Treyarch, hal favoritnya di Blck Ops, proses dibalik rekaman lagu, games lain yang ia mainkan, dan banyak lagi.

Anti-Music   : Bagian atau edisi apa yang paling kamu sukai dari Call of Duty ?
M.Shadows : Bagian favorit saya dari Black Ops adalah kenyataan bahwa mereka membuat permainan yang sangat kompetitif. Aku merasa MW2 terlalu mematikan, itu mengambil keterampilan pertempuran senjata. Memang ada orang yang menyukai gaya permainan itu. tapi aku lebih suka apa yang Black Ops lakukan untuk permainan. Saya merasa mereka sangat sadar dan penuh perhatian kepada masyarakat juga. Mereka mendengarkan dan memperbaiki gangguan segera. Mereka tidak hanya menempatkan game ke tingkat persaingan, tetapi mereka menambahkan kompetisi Playlist, yang aku dapat bermain ketika aku tidak melakukan GameBattles. Ini adalah versi yang sangat murni dari permainan. Juga, jumlah konten mereka membuat penggemar Zombies luar biasa.Anda tidak bisa meminta lebih.

Anti-Music   : Game apa lagi yang biasa Personil Avenged Sevenfold mainkan ?
M.Shadows : Aku senang bermain Mortal Kombat, Zelda, Mario, Halo, Golden Eye 007, Bust a Move, Street Fighter 2, Double Dragon, Robot Unicorn, dan banyak lagi. Aku pikir Johnny Christ banyak memainkan DJ Hero.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive